Kata-kata romantis menyentuh hati

Hujan Aku Rindu



 Panas yang tak kunjung berujung membuatku resah akan cuaca yang kering dan gersang ini. Bagaimana aku bisa meneduhkan diriku disaat panas melanda kotaku. Seperti aku yang merindukan hujanku , hujan yang selalu meneduhkan ku yang hingga saat ini tak lagi muncul. Panas usaikan cuaca mu yang membuatku tak lagi berdaya ini, lihat dedahanan pohon yang kering karena mu, lihat air yang tak lagi mengalir karena pancarobamu. Hujan datanglah aku membutuhkan mu saat kotaku tidak lagi bersahabat dengan cuaca. Aku rindu angin risau yang engkau hembuskan di kala saat hujan akan turun, dan gemerisik pepohonan yang mengiringi hujan saat ia terjatuh. Aku terlena akan dinginnya cuaca yang selalu meneduhkanku, dan sunyinya malam yang menggigilkanku. Hujan aku ingin berjalan menujumu hingga ku temukan akhir dari kenyamananku, tanpa seorang pun tahu jika aku sedang menangis karena merindumu. Hujan basahilah kotaku karenamu lah aku mengerti bahwa engkau akan kembali menjadi awan. Sebabmulah aku belajar "betatapun kita tinggi, ada saatnya kita untuk berpijak ". Relung hatiku yang takkan ikhlas membiarkan mu pergi menjauhi ku, aku ingin kau yang membuatku selalu nyaman dengan segala cuaca. Ketika ragu dan yakinku dalam satu hela nafas, dan juga bahagia dan cemasku ada pada waktu yang bersamaan , apakah ini yang disebut rindu? .     



  Hujan kau tempat pelarian yang indah dan tempat paling mudah untuk menyembunyikan perasaanku yang besar ini. Mereka yang tak pernah bernari saat engkau teteskan air , dia yang tak pernah pula merasakan basahmu. Hanya aku yang mampu berjalan diantara butiran - butiran air mu yang membuat orang takkan mampu membuka mata nya dikala kau turun. Rasa yang tak kan pernah mencari sosok penggantimu bagaikan engkau lah hujan yang tak pernah menjanjikan akan ada pelangi saat kau ingin datang. Sederas apapun , sesakit apapun kau datang,  engkaulah tetaplah air yang menghadirkan kelembutan dan selalu ada kisah dibalik turunmu entah itu kecupmu ataupun luka ku yang teramat membiru. Aku ingin kau mengerti dalam diamku aku selalu menitipkan harapan yang sama kedalam beribu - ribu doaku. Engkau yang selalu bersahabat dengan ku dan menikmati rintikmu yang menawan hati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-kata romantis menyentuh hati"

Posting Komentar