Cinta Datang Tiba - Tiba - Kata Romantis Menyentuh Hati

Cinta Datang Tiba - Tiba


Aku telah berpetualang pada segala penjuru, akhirnya pencarianku tertuju padamu. Tiba - tiba dan telah tiba waktunya kamu mengubah yang mulanya tak ada menjadi ada, seperti kamu contohnya. Kamulah tempat pandangan mata perlahan - lahan yang tak ingin ku pejamkan. Kamulah satu - satunya jalan yang membuatku rela tersesat. Kini kutemukan kompas arah yang mampu mendeteksi keberadaanmu dengan kuat meski jarak yang tak dekat, mungkin lewat hati yang sudah ingin melekat.
Setiap kali kamu menatap, bibir ini selalu bisu merapat dan berharap kamu sosok yang kutunggu bukan hanya untuk persinggahan sesaat. Bayang mu yang selalu muncul tepat di depan mata seakan membuatku terdiam sejenak. Rasakan setiap hadirmu di penghujung jalanku yang penuh dengan tantangan ini. Aku mulai banyak bermimpi, termasuk kebetulan - kebetulan yang tak masuk logika membuatku terlena padamu. Berdoa semoga ini jalan takdir menyatukan kita sebagai kelak yang kekal.
Dari segala perasaan - perasaan yang terpendam, ada satu ketakutan yang belum juga tersampaikan. Nyatanya aku dihampiri keraguan perasaan yang kubangun sendiri.Desah nafasku yang mulai tak beraturan ini memberiku satu kode untuk menyegerakan yang selalu ku semogakan yaitu memilikimu. Aku berdoa semoga kesempatan masih diberikan agar hatimu tak berpenghuni dan pada sewaktu - waktu bisa kucuri.
Mungkin kau yang belum berani bermain pada arena permainan yang sedang kau perankan , karena kekecewaan menjadi pertahananmu. Tapi kini kau letakkan kepercayaanku pada tingkatan awal diatas segalanya. Dan jika nyatanya cinta milik orang yang percaya , maka aku akan mulai mempercayai cinta yang masih berwujud pinta.

Seandainya kecewa yang kudapat aku akan menganggap sebagai guru pendewasa yang perlu kamu ketahui setiap pertemuan pasti ada perpisahannya. Jika pada akhirnya aku tempat yang kau tuju , aku ingin menetapkan titik fokusku kepadamu. Karena cara sederhanamu yang telah berhasil membuatku jatuh pada pelukmu. Setiap detik waktu selalu mendesak untuk bertemu juga tak mudah bagiku untuk mencoba tenangkan inginku yang hanya kamu ,mungkin begitulah mencintai tanpa rasa jemu.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cinta Datang Tiba - Tiba - Kata Romantis Menyentuh Hati "

Posting Komentar