Wisata Malang - Hawai Waterpark

Wisata Malang - Hawai Waterpark

Wisata Malang - Hawai Waterpark

Hello guys, Bagaimana kabarmu hari ini? semoga selalu baik dan semakin membaik. Untuk postingan kali ini saya akan memberikan sedikit ulasan kepada kalian yang ingin berwisata tapi bingung mau kemana. kalian yang butuh refresing dan ingin menghabiskan waktu luang kalian bersama keluarga atau orang tersayang kalian. Mau tau kan Tempat wisata yang bisa membuat anda terkejut dan bisa membuat anda senang simak terus ulasan saya kali ini. Lagi-lagi Kota Malang menjadi sasaran empuk bagi wisatawan untuk berkunjung di tempat rekreasi yang ada di kota dingin ini. Bukan hanya cuacanya yang terkenal dinginnya bahkan orang - orang malang pun yang identik dengan bahasa yang gaul seperti "Ngalam Oyi Sam". Nah untuk kali ini saya akan mengulas tentang tempat wisata yang digemari anak muda yaitu Hawai waterpark.

Sejarah Hawai Waterpark

Hawai waterpark ini ialah tempat rekreasi yang ada di malang dan juga tempat ini memiliki wahana permainan yang boleh dikunjungi bagi anak anak, remaja maupun dewasa tidak ada larangan.Hawai ini memberikan banyak macam wahana air, tidak perlu khawatir bagi ibu-ibu yang memiliki anak kecil ada wahana yang aman untuk anak- anak yang menarik. Salah satunya terdapat wahana air untuk bersantai, diantaranya seoerti menikmati sinar matahari dan bersantai ria mengapung di air. Ada juga wahana yang sangat ekstrim dan menguji adrenalin kalian dengan ketinggian yang tidak tanggung-tanggung contohnya seperti Raibow Fall, wahana yang memiliki ketinggian 15 meter dengan lintasan berwarna pelangi dan memiliki unsur kecepatan bagi pengguna. salah satu yang paling saya senangi di Hawai yaitu wahana tsunami yang dengan ombak yang awalnya mengecil hingga ombak yang besar dan membuat kita terhantam oleh serunya ombak yang bergulung-gulung tersebut. Seru bukan, selain itu tidak hanya dengan wahana saja yang bisa kita nikmati , disana kita bisa bebas mengabadikan moment kalian dengan keluarga di sebuah kebun yang berisikan patung-patung yang imut nan lucu. Kalian bisa berselfie sepuasnya dengan objek yang kalian senangi.


Lokasi Hawai Waterpark

Hawai ini berlokasi di jalan Graha Kencana Raya, Banjararum, Singosari, Malang, Jawa Timur, Indonesia

Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark

Hari Biasa : Rp. 75000
Hari Libur :  Rp. 100.000

Jam Buka Hawai

Senin - Jumat : 10.00 - 16.00 WIB
Sabtu - Minggu/ Hari Libur : 08.00 - 17.00 WIB

Begitulah sedikit ulasan dari postingan kali ini, Semoga kalian tertarik untuk mengunjungi tempat wisata tersebut . Bagi yang ingin merefres otak kalian dari kejenuhan , kalian bisa memanfaatkan waktu kalian untuk mengunjungi Hawai Waterpark. Cukup sekian dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Malang - Hawai Waterpark"

Posting Komentar