Sinopsis Film - Surat Cinta Untuk Starla

Sinopsis Film  - Surat Cinta Untuk Starla

hello guys, apakabar kalian semua ? semoga selalu baik. Pada postingan ini saya akan mendeskripsikan tentang suatu sinopsis fillm indonesia terbaru juga film bernuansa romantis untuk anak dewasa ataupun remaja. Film yang mungkin cukup membuat kalian yang menontonnya jadi baper. Film ini diambil dari sebuah lagu yang lagi ngehits di kalangan remaja, hingga diciptakanlah sebuah Movie yang tidak kala ngehits nya. Ingin tau kelanjutan nya simak terus ulasan saya kali ini.



Surat Cinta Untuk Starla Movie ini disutradarai oleh Rudy Aryanto dan diproduksi oleh Screenplay Film dan Legancy Pictures. Aktris dan Aktor yang ditunjuk untuk memainkan peran mereka tidak kalah saingnya dan sudah anda kenal . Aktor itu sendiri berparas tampan nan romantis dan itu mampu menarik kalian para wanita yang ingin menontonnya film tersebut ialah Jefri Nichol. ia adalah Aktor yang sedang digemari oleh kalangan wanita dan juga sudah beradu akting di berbagai film layar lebar lainnya. Serta aktris yang dipilih juga tak kalah menarik untuk kalian tonton dan ini juga cantik serta parasnya yang seperti kebule- bulean mampu menarik perhatian kalian ialah Caitlin Halderman. Juga banyak lagi pemeran lainnya yang mungkin tidak kalah menariknya dari peran utama.

Sinopsis Film Surat Cinta Untuk Starla


Pada suatu hari ada lelaki bernama Hema (Jefri Nichol) ia sangat terobsesi pada alam. Hingga ia menciptakan surat cinta untuk alam dengan bantuan Mesin Ketik Tuanya itu warisan dari kakek. Sedari ia kecil ia bisa tertidur lelap jika ia mendengarkan Mesin Ketik tua yang dimainkan oleh kakek nya . Karena kakek Hema adalah seorang wartawan yang setiap harinya berhadapan dengan Mesin Ketiknya tersebut. Sampai Hema dewasa ia selalu membawa Mesin Ketik Tua nya itu kemanapun ia pergi. Alam adalah satu - satunya cinta yang dimiliki oleh laki - laki bernama Hema . Dan pada suatu ketika ia bertemu dan mengenal gadis bernama starla ( Caitlin Halderman), gadis yang cantik dan mandiri itu telah membuat Hema jatuh itu hanya mampu menghabiskan waktunya selama 6 jam saja. Untuk pertama kalinya Hema menyadari bahwa surat cinta ini lebih indah dari surat cinta yang biasa ia tujukan pada alam yaitu Surat Cinta Untuk Starla.
 Hema dan Starla sudah semakin dekat, Namun sikap starla tiba - tiba berubah seketika. Ia marah - marah pada Hema dan menyuruh lelaki tampan itu untuk pergi dari kehidupannya. Apa yang terjadi selanjutnya? apakah Cinta mereka akan bersatu , atau kah cinta mereka akan kandas begitu saja. Akankah ketukan waktu selama 6 jam tersebut berdetak seolah membuat laki - laki jatuh hati pada seorang gadis yang menarik dan harapan yang selama ini ia pendam akan lenyap begitu saja?.
Saksikan Surat Cinta Untuk Starla yang akan dirilis pada bulan Desember 2017.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film - Surat Cinta Untuk Starla"

Posting Komentar