Pertemuan Singkat-Kata Romantis Terindah

Pertemuan Singkat


Pertemuan Singkat

  Pagi ini menyapaku dengan senyuman mentari yang indah untuk kulihat. Dan aku terbangun dari mimpi panjangku, mimpi yang kuharapkan akan jadi nyata suatu saat nanti. Aku bergegas ke tempat yang kutuju dengan langkah yang tiada henti terus berjalan kearah depan tanpa harus aku menoleh belakang. Langkah demi langkah aku lalui hingga akhirnya kutemukan jalan liku- liku. Lalu seorang menuntunku untuk menemukan jalan keluar yang rumit ini. Seorang yang bersedia menyiapkan bahunya untuk ku singgahi. Bahkan seseorang yang kutemui beberapa waktu lalu ialah orang yang bersedia memberikan dunianya untukku. Pertemuan yang singkat mampu menarik perhatianku untuk jatuh pada peluknya. Mustahil bagiku jatuh cinta pada seorang lelaki dengan secepat kilat. Ketika bibir ini tak sanggup berucap, hatilah yang mampu menjawab. Masih teringat ia yang mulai memberanikan dirinya berjabat tangan dengan ku untuk yang pertama kali nya pula aku bisa merasakan apa itu arti sebuah pertemuan. Pertemuan yang tanpa kita duga datang secara tiba-tiba, sebuah pertemuan yang pada akhirnya membuatku tertarik padanya. Perlahan waktu terus berputar , ia memikatku dengan sejuta kenyamanan yang hingga sampai detik ini rasa itu semakin besar dan tak bisa ku redam.

Pertemuan Singkat
Aku masih ingat dikala hari yang lalu di jam dan detik yang terus berputar dan juga dihari yang bisa kusebut hari Bahagianya, ia beranikan dirinya untuk menyatakan sebuah perasaan yang tak mungkin bisa kulupakan dan kuungkapkan dengan kata-kata. Dan ia pula mengatakan bahwa aku adalah kado terindah untuknya, Pada hari itu pula kira kira setahun yang lalu hidupku menjadi indah karena dialah bersedia menjadi bagian dari hidupku. Kenyamanan yang sesungguhnya adalah saat aku bisa menghabiskan waktu bersamanya , tiada henti ia mengatakan bahwa dia menyayangiku. Melalui dia ,aku tahu cara memahami cinta. Dan melalui dia pula aku merasakan arti sebuah pertemuan. Suatu hari nanti , ajarkanlah aku bagaimana caranya mengubah detik demi detik yang berlalu menjadi sebuah harapan masa depan yang tidak akan habis dimakan usia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertemuan Singkat-Kata Romantis Terindah"

Posting Komentar