Kunjungan Tempat Wisata Pulau Merah - Seirit Mungkin

Backpacker ke Pulau Merah - Banyuwangi, JawaTimur
Hallo guys, sebelum saya menginformasikan tentang Pulau Merah, saya akan memberi tau apa sih Backpacker itu? Backpacker adalah melakukan perjalanan dari suatu kota ke kota lainnya atau antar negara lainnya dengan biaya yang seirit-irit mungkin . Barang yang di bawa juga sangat terbatas, artinya kita hanya membawa keperluan yang penting saja seperti: pakaian ganti dan alat mandi saja. Tas yang di bawa hanya tas ransel yang di gendong di punggung saja. Jadi intinya kita dapat jalan jalan dengan baged pas-pasan.
Saya akan mengambil contoh Backpacker ke Pulau Merah menggunakan roda 2. Pulau Merah yang berlokasi berada dekat dengan permukiman penduduk di Desa Sumber Agung, Kecamatan Pesanggaran. Jika anda ingin lebih irit biaya, anda bisa membagi dua ongkos bensin anda dengan teman yang anda boncengi. Jangan lupa pula membawa bekal agar dapat meminimkan pengeluaran se-minim mungkin terutama untuk membeli makan. Jika anda ingin bermalam anda bisa membawa tenda atau tidur di warung yang buka 24 jam di pesisir pantai Pulau Merah. Karena harga HomeStay di Pulau Merah tergolong mahal bagi para backpacker.

Backpacker ke Pulau Merah - Banyuwangi, JawaTimur

 Harga homestay
 Pada saat hari senin-jumat adalah 150.000 – 250.000 ribu/ malam. Dan jika pada hari sabtu-minggu harga home stay berkisaran 250.000 – 500.00 ribu/ malam.

Harga Tiket Masuk
Untuk harga tiket masuk bagi para backpacker tergolong terjangkau karena harga tiket masuk hanya 8000/org. Jika anda ingin backpacker ke Pulau Merah anda hanya perlu membawa bawa uang untuk makan, tiket masuk dan bensin saja. Dan jika anda ingin menikmati pulau merah di malam hari anda cukup membawa tenda (jika punya). Jika anda tidak memiliki tenda anda bisa tidur di warung di pesisir pantai Pulau Merah yang buka 24 jam. Warung tersebut memang di peruntukkan untuk para backpacker yang ingin bermalam di pulau merah dan tidak membawa tenda. Tetapi ada syarat yang anda harus penuhi bila ingin tidur di warung tersebut, syaratnya adalah anda harus membeli minum atau makan di warung tersebut. Dengan membeli makan atau minum di warung tersebut anda sudah dapat tidur di warung tersebut.

Backpacker ke Pulau Merah - Banyuwangi, JawaTimur

Sekian informasi yang bisa sampaikan tentang backpacker ke pulau merah. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang membaca.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungan Tempat Wisata Pulau Merah - Seirit Mungkin"

Posting Komentar