Wisata Danau Bedugul - Bali

Panorama Danau Bedugul - Bali
Assalamualaikum wr. wb, bagaimana kabar kalian semua? Semoga kabar baik selalu menghampiri kita semua. Kali ini saya akan membagi informasi yang saya ketahui  tentang  tempat wisata bedugul di pulau bali. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok bagi anda yang menyukai pemandangan indah. Bali yang dijadikan salah satu kota yang memiliki tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan dari mancanegara. Bahkan bali tidak hanya dipakai sebagai tempat rekreasi saja, bali juga di gunakan sebagai tempat yang cocok untuk acara- acara yang sakral seperti acara pernikahan. Dan juga sering dikunjungi oleh pasangan yang ingin honeymoon dan bermalam pertama di bali. 

Deskripsi Bedugul

Panorama Danau Bedugul - Bali

 Wisata bedugul merupakan salah satu wisata yang sangat sering di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Pemandangan dan gunung di tambah suasana yang dapat menenangkan pikiran menjadi alasan mengapa banyak para wisatawan ingin berwisata ke bedugul. Lokasi bedugul sendiri berada di bagian tengah pulau di dekat danau bratan antara Denpasar dan Singaraja. Bedugul terletak di kabupaten Tabanan 48 km di sebelah utara kota Denpasar. Di daerah ini terdapat tiga danau kawah yaitu Danau Bratan, Danau buyan dan Danau Tamblingan. Tempat wisata utama di bedugul adalah pura ulan danu bratan dan kebun raya bali. Kebun raya bali meliki luas 1.575 hectare menjadi salah satu kebun raya terbesar di indonesia.
Jika anda ingin mengunjungi wisata danau bedugul anda sebaiknya menggunakan jaket atau penghangat tubuh lainnya, karena bedugul berada di ketinggian 4.900ft (1.500m) dari permukaan laut. Sehingga suhu di bedugul bisa sangat dingin sekitar 220c. Di bedugul juga banyak spot foto yang dapat anda abadikan. Jadi jika anda tidak akan kecewa bila berwisata ke danau bedugul.

Harga Tiket Masuk 
Tiket masuk ke bedugul tergolong terjangkau yaitu :
                -dewasa : 20.000,00
                - anak-anak:15.000,00
                - parkir motor : 2.000,00
                -parkir mobil : 5.000,00
                -parkir bus : 10.000,00
Dengan membayar tiket masuk yang cukup terjaungkau. Anda sudah dapat menikmati keindahan danau bedugul dan dapat mengabadikan momen atau keindahan wisata danau bedugul.

Panorama Danau Bedugul - Bali


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya. Terimakasih 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Danau Bedugul - Bali"

Posting Komentar