ENTAH...


ENTAH....

Cerita ku telah usang bersama kenangan yang sulit bisa ku lupa. Apa kau tahu setelah kepergianmu aku tidak merasa baik baik saja. Hanya saja aku mulai membiasakan diri tanpa disadari kamu jatuhkan diri ini ke tempat asing yang tidak pernah aku singgahi.
Aku mencoba merawat lukaku dengan penuh rasa cinta bahkan aku seperti terhempas oleh angin yang sangat kencang. Aku tak tahu arah untuk pulang menujumu yang membuat hatiku selalu merasa nyaman didekatmu, dan kamu seperti menolak kehadiranku yang mencoba ingin menetap denganmu. Lalu, bagaimana dengan harapan yang sempat kamu ucapkan padaku.
Bagaimana tentang impian yang telah kita rancang sedari satu tahun lalu. Bagaimana pula tentang janji mu yang akan terus menemani ku dan menjagaku disetiap hening malamku, sepiku , dan rinduku.
Harapan yang tak pernah jadi nyata, dan waktu yang terbuang sia-sia. Rupanya aku tidak sekuat dirimu yang mampu berdiri tegak melawan sesuatu yang menurutmu dulu sangat amat kau cintai. Tak kutemukan jejak rindumu lagi tentang aku yang mengisi dunia mu dulu, hilang atau memang sengaja kau hilangkan dari hidupmu.
ENTAH..

Saatku tahu aku dan kamu tak bisa lagi menjadi kita, aku mulai tersadar dari mimpi panjangku bahwasannya apa yang aku genggam dengan erat dia akan terlepas juga.
Aku sendiri tanpamu rupanya tak sanggup untuk memendam segala beban yang kutanggung sendiri. Seringkali aku bertanya-tanya, mengapa kenangan yang kau beri  tak semudah itu aku menghapusnya.
Kepadamu, aku pernah menaruh harap dan mempertaruhkan harga diri ini untuk bertindak sebodoh yang kau pinta. Rasa malu sudah tak ku hiraukan lagi hanya demi kebahagiaanmu.Selain kepergianmu yang tak pernah bisa aku tebak juga akan kembalimu yang tak pernah bisa aku ketahui,kau membuatku pesimis tentang harapan. Aku seperti masih berdiam termenung dihari-hari masa lampau, yang seharusnya ini bukan salah daya pikirku yang selalu ingat tentang kenangan dan dirimu.
Semiris itukah cinta yang kudapati?atau aku yang telah tak berhati hati menjaga cinta yang telah pergi ini?.  Aku tidak mengerti apa yang harus aku lakukan saat aku sadar cintamu tak berpihak pada ku. Mungkin tuhan sedang memainkan skenario indahnya yang telah ia buat untukku dan untukmu. Mungkin saja ada yang memang belum betul-betul siap untuk bersatu atau mungkin hanya bayangan semu. Entahlahh.....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ENTAH..."

Posting Komentar