Cara Menghilangkan Komedo

Cara Menghilangkan Komedo - Alami

 Merawat wajah merupakan salah satu yang harus diperhatikan bagi setiap orang baik cowok ataupun cewek. Salah satu kendala pada wajah yaitu adanya komedo yang terdapat dibagian hidung ataupun disetiap bagian wajah.Mungkin kalian resah dengan adanya komedo yang terlalu banyak dan nampak kelihatan wajah kalian tidak sehat. Jangan khawatir jika kalian ingin menghilangkan komedo dengan cepat tanpa suntikan ataupun perawatan , kalian bisa memanfaatkan bahan sederhana yang mudah untuk kalian dapatkan.Memang perawatan lebih efisien daripada menggunakan bahan yang sederhana, tetapi efeknya kita tidak tahu bagaimana kulit anda bisa menerima suntikan dan obat-obatan tersebut.Bahkan banyak yang tidak cocok dan semakin membuat kulit kalian tidak sehat serta malah menambah kelihatan tidak segar. Cara alami lebih membuat wajah anda semakin bersih bahkan tidak ada efek samping apapun. Ingin tahu kan info dari saya, simak terus ulasan dari saya.

Cara menghilangkan komedo dengan cepat:
Tidak tahu kah anda jika bahan alami dapat menghilangkan komedo secara cepat, berikut cara ampuh mengatasi komedo dengan bahan-bahan alami :

1. Lemon

Cara Menghilangkan Komedo - Alami

 Lemon termasuk sejenis golongan jeruk tetapi rasanya yang masam ini membuat orang kebanyakan tidak suka untuk dimakan, tetapi buah ini memiliki manfaat yang sangat banyak sekali. Kandungan yang dimiliki oleh lemon itu sendiri banyak macamnya salah satunya lemon ini mengandung Vitamin A, Vitamin C,Vitamin b12,Asam sitrat dan lain-lain. Lemon ini juga bisa dijadikan sebagai tips untuk menghilangkan masalah komedo yang anda alami. Serta dijadikan masker agar wajah kalian dapat bersih dari jerawat ataupun kekusaman.
Asam sitrat yang terkandung dalam lemon ini memiliki khasiat untuk mengencangkan pori-pori wajah dan dapat juga membersihkan dari kulit mati. Cara membuat masker lemon :
 - Kupas lemon menjadi dua bagian
 - Lalu salah satu bagian digunakan untuk masker
 - Dengan cara menggosokkan lemon ke bagian wajah yang terdapat komedo
 - Tunggulah beberapa menit
 - Kemudian bilas wajah dengan air bersih
 - Gunakan masker lemon ini 3-4 kali dalam seminggu

2. Uap air panas
Uap panas ini juga bisa dijadikan tips untuk menghilangkan komedo anda, serta uap air panas ini dapat membuka pori-pori kulit. Cara ini merupakan cara yang mungkin setiap orang bisa melakukannya.
 - Siapkan air panas (air hangat), kemudian taruh air panas tersebut dalam wadah yang kalian              sediakan
 - Lalu pastikan wajah anda berada diatas uap air panas tersebut
 - Diamkan selama 5-10 menit, sambil memijat bagian wajah yang berkomedo
 - Setelah itu, angkat wajahmu lalu bersihkan dengan handuk 

3. Buah Pepaya

Cara Menghilangkan Komedo - Alami

 Orang tidak banyak yang tahu bahwasannya buah pepaya ini bisa digunakan sebagai masker alami untuk menghilangkan komedo dari wajah anda. Anda bisa membuat masker pepaya ini dirumah, dengan cara:
 - Kupas dan potong buah pepaya, lalu ambil dagingnya
 - Haluskan daging sehingga pepaya menjadi seperti bubur
 - Pastikan wajah anda bersih dan terhindar dari debu atau lain-lain
 - Oleskan masker pepaya ini pada bagian wajah yang berkomedo
 - Tunggulah hingga beberapa menit
 - Bilaslah wajah anda dengan air bersih

Nah, begitulah ulasan dan tips dari saya . Simpel bukan?, hanya dengan bahan yang murah bisa menghilangkan komedo yang membuat sebagian orang resah setiap saat.Silahkan coba, tunggu apalagi lihat ampuh khasiatnya. Semoga ulasan saya ini bermanfaat bagi anda semua, terimakasih sudah membaca blog saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Komedo"

Posting Komentar