Kata-kata Romantis Terbaru 2017

Ketika Rasa Jadi Asa

Ketika Rasa Jadi Asa

  Entah dari mana lagi langkah kakiku harus berpijak, dan darimana pula aku harus memulai. Dalam sunyinya malam ,aku berpikir bahwa terkadang seseorang tak perlu banyak meminta untuk mendapatkan apa yang seharusnya ditakdirkan untuk kita. Kamu yang datang tiba-tiba , yang menciptakan pula rasa yang pernah ada tanpa diduga kamu menarik perhatianku dengan sengaja. 
Saat aku dan kamu menjadi kita yang dipertemukan karena cinta dan berharap menjadi kisah yang kekal. Kiranya kamu tahu? tuhan telah membuatku bahagia dengan adanya pertemuan kita. Dulu aku yang pernah tersesat akan cinta yang sempat kita buat, namun sekarang aku sudah tahu jalan menuju arah pulang. 
  Bahkan rasa yang pernah ada entah kemana ia singgah, kamu yang tak lagi menggenggam tangan membuatku tersadar banyak mimpi yang tidak masuk akal untuk jadi kenyataan.Nyatanya benar aku dihampiri keraguan perasaan yang mungkin engkau tak kan rasakan.Perlahan aku memulai memejamkan mata dan pandanganku berarah tidak hanya pada satu titik, fokusku terpecah saat aku tidak mampu mendeteksi keberadaan titik yang pernah membuatku terlena.
Iya benar putaran waktu yang terus berputar dengan cepat, membuatku tersadar orang yang pernah singgah hanya meninggalkan rasa yang sesaat.Sebab,bagaimana mungkin sebuah pohon akan tumbuh bersama dedaunan jika bukan akar yang menjadi pengokohnya. Dan bagaimana mungkin dua sejoli membangun suatu hubungan tanpa dilandasi rasa sayang. Hambar rasanya suatu hubungan tanpa dibumbui rasa bosan, bosan yang tak pernah ingin dirasakan datang dengan sendirinya tanpa pernah aku memintanya layaknya cinta yang datang tiba-tiba tanpa aku minta. Karena sang penciptalah yang mampu mengendalikan rasa yang pernah menjadi asa.
  
Ketika Rasa Jadi Asa

  Memang, takkan ada hati yang bisa memilih kepada siapa ia bersinggah. Namun aku akan kembalikan semua kepada yang punya cinta, dan biarkanlah waktu yang memulihkan segalanya.Diam salah satu cara untukku meredam amarah, jika benar adanya apa yang aku ucap menjadi kesalahan yang tak  lagi buatmu nyaman dengan segala ucapan yang terlontarkan.Terkadang cinta suka keterlaluan dalam menitikberatkan hubungan yang tidak lagi menjadi tujuan yang pernah ada. Mungkin inilah yang namanya asa ketika kita tak lagi mampu menerima kenyataan bahwa semua harus kembali kepada yang punya cinta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-kata Romantis Terbaru 2017"

Posting Komentar